Sabtu, 26 Maret 2016

Penis Tempel Elektrik

Penis Tempel Elektrik Cocok digunakan wanita yang hiperaktif yang selalu ingin merangsang dirinya sendiri. Bentuknya yang dilengkapi tekstur telur penis pria memungkinkan untuk berimajinasi secara penuh dan sensasional. Selain digunakan sendiri alat bantu sex penis tempel manual ini juga cocok untuk digunakan suami untuk memberikan rangsangan tambahan pada istrinya,dengan kata lain saat forplay atau pemanasan berlangsung. Alat ini juga boleh di gunakan untuk janda ( maaf ) wanita yang lagi sendirian di rumah saat di tinggal suami merantau di negeri orang nan jauh disana. Dalam penggunaannya alat bantu sex yang satu ini cukup berbeda dari alat bantu sex yang lainnya. Alat ini bisa di tempel di semua permukaan yang basah misalnya kaca, kayu, dinding dan lantai/ubin. Untuk memudahkan anda saat berimajinasi dalam gaya seksual dengan berbagai fariasi.





Nah buat anda yang masih sering manggunakan alat bantu mentimun maupun terong untuk melakukan aktifitas seksual anda sendiri di kamar,sebaiknya anda gantu alat bantu tersebut dengan alat bantu sex penis tempel manual ini. Yang pasti bikin  anda merem melek dan pasti membuat anda terkapar lemas dengan imajinasi tinggi anda.

Alat bantu sex penis tempel ini tidaklah mahal kok bos dan gak bikin kantong anda sampai terkuras habis,cukup dengan 350.000 ( tiga ratus lima puluh ribu rupiah ) alat bantu ini anda bisa miliki untuk selamanya. Alat ini juga awet di pakai tidak mudah rusak dan gampang dalam perawatan nya.

Untuk perawatan semua alat bantu sex cukup di bersihkan dengan alkohol 75 % yang di jual di apotik. Ambail 1 helai kapas lalu basahi kapas tersebut dengan alkohol yang sudah anda beli,lalu oleskan/gosok secara perlahan pada pada batang ( keseluruhan alat bantu ) kemudia simpan di tempat yang kering dan jauh dari debu. Cukup mudah bukan cara pembersiahnya?

Bila anda tidak mau repot untuk membersihkannya anda bisa pakai condom untuk membungkus alat bantu sex tersebut saat anda gunakan beraktifitas seksual. Jadi alat tersebut selalu bersih dan terhindar dari kuman.
thumbnail
Judul: Penis Tempel Elektrik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Alat Bantu Wanita :

www.jualobatherbalvimax.blogspot.co.id/
 
Copyright © 2016. Obat Herbal
Didesain Oleh Obat Herbal