Sabtu, 26 Maret 2016

Penis Ikat Pinggang

Rp. 450.000,-
Penis Ikat Pinggang Merupakan Alat bantu sex yang berbentuk penis dan dilengkapi ikat pinggang ini bisa digunakan untuk kaum pria maupun para wanita yang menyukai sesama jenis. Alat bantu yang satu ini bisa digunakan bagi pria dewasa yang sudah lanjut usia atau susah ereksi. Dengan menggunakan bantuan alat tersebut seorang pria yang susah ereksi bisa memasukkan penisnya ke dalam alat bantu tersebut sehingga bisa merasakan nikmatnya bercinta seperti pria normal lainnya. Alat bantu ini memang didesain dengan diberikan lubang pada bagian bawahnya. Lubang tersebut bisa dimasuki penis, alat bantu ini juga dilengkapi dengan sabuk atau ikat pinggang yang berguna agar posisi alat bantu ini tetap terjaga.




Selain berguna bagi pria dewasa yang susah mengalami ereksi, alat bantu sex ini juga bisa digunakan bagi Anda para wanita yang menyukai sesama jenis. Dengan menggunakan alat bantu ini Anda bisa merasakan sensasi bercinta layaknya pasangan suami istri meskipun Anda adalah sesama jenis. Alat bantu yang berbentuk penis ini juga dapat bergetar dan getarannya bisa diatu sesuai selera. Para pria yang kurang percaya diri dengan ukuran penisnya bisa memakai alat bantu ini untuk penyambung agar penis Anda terlihat panjang dan besar. Bisa juga digunakan untuk variasi seksual agar Anda tidak bosan ketika bercinta dengan pasangan sah Anda baik agama maupun hukum.

Alat Bantu Sex Penis Ikat Pinggang

Ikat penyangga atau sabuk dari alat bantu sex ini seperti celana dalam, sehingga membuat Anda nyaman saat memakainya karena ukuran sabuknya bisa diatur. Penis yang ada pada alat bantu sex ini juga terbuat dari silikon pilihan yang lembut dan halus. Di dalam paket alat bantu ini sudah dilengkapi dengan 1 buah jelly pelicin yang membuat Anda semakin nyaman ketika menggunakannya. Ukuran dari alat bantu sex yang satu ini adalah panjang 18cm, keliling lingkaran 12cm, dan memakai baterai AA 2 buah. Jadi apabila Anda belum memiliki alat bantu seperti ini, sebaiknya Anda segera membelinya agar ada variasi bercinta dalam kehidupan sex Anda.
thumbnail
Judul: Penis Ikat Pinggang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Alat Bantu Wanita :

www.jualobatherbalvimax.blogspot.co.id/
 
Copyright © 2016. Obat Herbal
Didesain Oleh Obat Herbal